Dukung Timnas, Jupe Siapkan "Bra Laser"

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ulah suporter Malaysia menyorotkan laser ke mata para pemain Timnas Indonesia, membuat berang artis Julia Perez. Artis film yang kerap disapa Jupe itu berniat membalas aksi tak sportif itu.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Pada laga final "hidup-mati" di Gelora Bung Karno Rabu besok, Jupe akan menyiapkan kejutan. Dia bersiaga dengan 'bra laser'. "Ide membuat 'bra laser' itu muncul ketika selesai nonton kekalahan Timnas Garuda dari Malaysia. Aku pasang di Twitter dan BBM, biar mereka tahu kita juga bisa," kata Jupe saat dihubungi VIVAnews, Selasa 28 Desember 2010.

Soal bagaimana bentuk 'bra laser' itu, Jupe tak mau cerita. "Itu rahasia, surprise dong. Pokoknya kalau ada yang mengusik timnas Garuda dengan laser, berurusan dengan Jupe," ujarnya penuh semangat.

Meski demikian, kekasih Gaston ini berharap para suporter Indonesia bersikap sportif mendukung pasukan Merah Putih. "Kita harus menunjukkan kita negara sportif. Kita kasih dukungan yang besar kepada Timnas," ujarnya.

Lantas, apakah Jupe sudah mendapatkan tiket menonton pertandingan yang akan digelar Rabu, 29 Desember besok? "Belum dapat. Tapi Jupe nggak khawatir. Pemilik 'bra laser' masa tak dapat tiket," ujarnya sambil tertawa.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Baca juga: Lima Orang Terberat Sepanjang Sejarah

The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024