Gaya dan Nyaman Saat Nonton Bola di Stadion

Supporter Timnas: Indonesia Lawan Filipina
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Menonton pertandingan bola di stadion bersama dengan teman-teman memang sangat seru. Apalagi jika Anda menontonnya langsung di stadion. Untuk aktivitas satu ini, dan jika Anda berencana menonton final Indonesia versus Malaysia malam nanti, di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) pastikan busana yang dikenakan nyaman dan tidak 'saltum' alias salah kostum.

Tentunya sebagai wanita Anda tetap ingin tampil gaya. Tetapi, jangan sampai karena ingin tampil gaya, Anda justru membuat orang di stadion menatap heran karena busana yang Anda kenakan terlihat aneh dan kurang pas.

Untuk menonton bola di stadion, pilih atasan berbahan katun yang menyerap keringat. Hal ini dikarenakan Anda akan ikut berjubel dengan ribuan pendukung lainnya, mulai saat masuk stadion, di dalam, hingga keluar stadion. Jika memang menggunakan baju bola, kenakan juga dalaman berbahan katun agar tak terasa panas.

Pilih juga bawahan yang nyaman. Celana kargo berpotongan 7/8 atau yang tak terlalu pendek adalah pilihan paling tepat. Jangan gunakan celana super ketat apalagi terlalu pendek. Mengenakan hot pants saat nonton bola di stadion adalah 'big no,no!' Apalagi pertandingan akan dilakukan malam hari, mengenakannya hanya akan membuat Anda tidak nyaman dan kedinginan.

Untuk alas kaki, tinggalkan dulu sepatu tumit tinggi dan flat shoes cantik Anda di rumah. Alas kaki yang paling pas untuk menonton bola di stadion adalah sneakers atau sepatu model sporty yang nyaman. Mengenakan sepatu tumit tinggi atau flat shoes hanya akan menyiksa kaki Anda saat mengantri masuk dan keluar stadion atau berjalan dari dan ke area parkir.

Pilihan tas untuk menonton bola di stadion adalah tas punggung atau tas bahu bermodel sporty. Selain muat cukup banyak, Anda juga akan lebih nyaman dan tetap terlihat bergaya sporty.

Jangan lupa isi tas Anda dengan air minum dalam botol minum yang bisa dipakai berkali-kali, bukan air mineral dalam botol plastik kemasan yang banyak dijual. Itu karena pihak keamanan akan merazia botol plastik saat pengunjung masuk stadion. Mereka juga akan memasukan air dalam botol kemasan tersebut dalam plastik air minum dan membuatnya menjadi tidak praktis.

Barang lain sebaiknya tidak terlupa adalah tisu kering, tisu basah atau sapu tangan handuk. Tentunya saat kulit terasa lengket, Anda bisa langsung membersihkannya dan agar wajah tak terlalu berminyak. Sebab, jika Anda datang bersama teman-teman wanita yang masih lajang, menonton bola di stadion juga bisa ajang tebar pesona. Selamat nonton bola!

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Baca juga: Mengapa Bisa Kena Serangan Jantung Saat Nonton Bola

Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024