Fashion Item Wajib Punya di 2011

f fashion Paris
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Untuk menambah koleksi busana dan aksesori Anda, tentunya tren adalah acuan penting. Sebelum berbelanja atau berburu diskon akhir tahun, ketahui apa saja fashion item yang akan jadi tren di 2011. Berikut barang wajib punya di tahun depan, seperti dikutip dari Glamour

- Sweater longgar 
Sweater ukuran besar bisa digunakan saat resmi maupun santai. Pilih yang potongannya tegas dan berwarna netral, seperti krem, cokelat atau hitam. Jika ingin tampil resmi, tinggal padukan dengan belt warna cerah. Sedangkan, saat santai Anda bisa memadukannya dengan jins atau membuat gaya tumpuk.

- Rok lipit

Rok lipit memang sangat klasik. Tapi pada 2011, rok ini akan kembali banyak diminati. Jika Anda memiliki tubuh berisi, bukan berati tidak bisa mengenakan rok model ini. Pilih saja yang jumlah lipitnya sedikit dan berwarna gelap. Padukan dengan atasan warna cerah.

- Tas berjumbai
Tas dengan detail tali berjumbai sangat menyita perhatian. Untuk mengenakannya Anda hanya perlu menggunakan baju simpel. Model tas yang cukup "ramai", memang sebaiknya dipadukan dengan busana berpotongan sederhana.

- Celana santai
Celana santai berpotongan 3/4 atau 7/8 juga fashion item yang wajib Anda miliki. Sesekali tinggalkan jins dan kenakan celana santai. Pilih yang berpotongan fit dan slim. Padukan saja dengan flat shoe dan atasan berpotongan kasual untuk tampil stylish.

- Sentuhan warna cerah
Untuk mendapatkan kesan berbeda, berikan sentuhan warna cerah pada penampilan. Bisa dengan aksesori seperti kalung, gelang, scarf, syal, belt warna pink, oranye, biru laut atau hijau terang.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024