Kacamata Unik untuk Malam Tahun Baru

Kacamata 2011
Sumber :
  • www.stylelist.com

VIVAnews - Pesta tahun baru akan tambah meriah jika diramaikan dengan suara terompet serta hiasan dekorasi seperti pita, balon dan topi. Tak hanya itu, kini ada aksesori lain juga bisa membuat perayaan tahun baru bersama keluarga makin semarak.

Aksesori unik ini adalah kacamata berdesain bentuk angka tahun '2011'. Dengan lubang kacamata di angka nol dan satu akan meriahkan perayaan malam tahun baru Anda kali ini.

Produsen dan penjual kacamata, seperti dikutip dari laman Stylelist, mengatakan, mereka harus menyelesaikan tantangan menciptakan fitur desain yang bisa jadi tren seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Kacamata selalu menjadi salah satu item tahun baru yang laris di pasaran. Untuk itu, kami berusaha mendesain kacamata lain daripada yang lain untuk perayaan tahun baru,” kata Keith Varner, manajer pemasaran Perusahaan Beistle, dan pimpinan produsen kacamata yang berbasis di Pennsylvania.

Permintaan untuk kacamata dengan model angka tahun 2011 sangat tinggi, tidak hanya untuk tahun baru tetapi juga untuk pesta kelulusan sekolah dan kelulusan perguruan tinggi. Varner menambahkan, karyawannya selalu berusaha menciptakan ide-ide baru untuk mendesain kacamata unik, termasuk desain kacamata ini.

Ritual menciptakan kacamata unik dimulai pada 1990, ketika dua musisi asal Seattle menetaskan ide untuk menciptakan kacamata glow-in-the-dark dengan lubang mata terletak di bagian atas kedua angka sembilan. Tak lama, kacamata unik berbagai desain menjadi tren dan banyak diminati.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024