Jupe Bikin Novel 'Sex, Pray and Love'

Julia Perez (Jupe)
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Julia Perez alias Jupe ingin merintis karir yang berbeda memasuki tahun 2011 ini. Baginya, keinginan menulis novel sudah menjadi hasrat terpendamnya sejak lama. 

Jupe tak sabar ingin menuangkan bakatnya menjadi seorang penulis. Akhirnya ia pun memberanikan diri membuat sebuah novel mini karangannya.

"Seminggu ini aku tolak job, mau istirahat dulu dari berbagai acara, karena aku mau siapin novel mini atau semacam cerpen," ucap Jupe kepada VIVAnews.com, Senin 3 Januari 2011.

Julia Perez yang sedang menyiapkan novel perdana tersebut, nampaknya serius mengikuti jejak rekannya sesama selebriti, Happy Salma.

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

"Aku tertarik buat novel ini karena Happy Salma sudah pernah rilis buku, jadi aku terpacu juga. Jadi aku mau habiskan liburan ini untuk membuat buku tentang cinta dan pengalaman hidup Jupe," tutur kekasih Gaston Castano ini.

Buku berjudul 'Sex, Pray and Love' ini diakui Jupe untuk menyaingi buku atau film yang pernah dibuat Julia Roberts.

"Kalau Julia Roberts main film dari cerita buku, Jupe juga bisa. Tapi Jupe mau serius dan konsen membuat jalan ceritanya dulu, biar pembaca bisa menikmati buku Jupe ini," ujar pemain film 'Hantu Jamu Gendong' tersebut.

Lalu kapan novel yang menceritakan pengalaman cinta dan hidup Jupe ini akan dirilis? "Secepatnya aku mau ini sudah jadi buku. Tapi masih nulis dan dirapihin di laptop, Jupe juga mau banyak orang beli dan baca novel ini," ujarnya. (umi)

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton
Ilustrasi nge-Gym

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Berolahraga adalah kegiatan penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Namun, seringkali kita menghadapi masalah bau tidak sedap setelah sesi latihan yang intens.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024