Mesra dengan Bieber, Gomez Diancam Dibunuh

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :
  • JustJared

VIVAnews - Kedekatan Selene Gomez dengan Justin Bieber ternyata membawa masalah untuk artis muda itu. Hubungannya dengan Bieber membuat Gomez tak bisa tidur tenang. Dia kini mendapat surat ancaman pembunuhan dari seorang penggemar Bieber.

Seperti dilansir dari TMZ, seorang fan mengekspresikan rasa tidak sukanya akan kedekatan Gomez dengan pelantun 'Baby' itu. Ia kecewa dengan kemesraan yang diperlihatkan Gomez dan Bieber di sebuah kapal pesiar pada saat dua sejoli itu sedang merayakan tahun baru bersama di Karibia. Rasa kecewa itu diungkapkan melalui situs jejaring sosial, Twitter.

Bintang Disney itu juga menerima pesan ancaman kematian dari penggemar Bieber setelah keduanya kepergok sedang berciuman saat berlibur bersama itu.

"If you are the Girlfriend of Justin I will Kill you I HATE YOU," kata salah satu fans Bieber melalui Twitter seperti diberitakan News.com.au, Selasa, 4 Januari 2011.

Tak hanya itu, Gomez juga mendapatkan pesan berisikan kata-kata makian.

Selama Desember lalu, Bieber mulai sering terlihat jalan bersama dengan bintang 'Wizards of Waverly Place' itu. Ketika Bieber sedang menjalani konser musiknya di Miami, Gomez mengunjungi penyanyi asal Kanada tersebut.

Keduanya tertangkap kamera sedang menikmati waktu dengan jalan-jalan di sepanjang pantai Miami sambil bergandengan dan tertawa mesra. Setelah itu, beredar foto mereka sedang berciuman. Foto itu dipasang di blog khusus penggemar Bieber. Mereka percaya foto itu memang Bieber dan Gomez-meski dibantah perwakilan Bieber.

Belum reda soal foto itu, keduanya kembali bermesraan saat berlibur pada akhir tahun lalu. Bieber juga menghadiahi Gomez gelang berlian di hari Natal. (kd)

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024