Studi: 1 dari 5 Orang Menikah Berselingkuh

Jatuh cinta dengan suami orang.
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews – Tak hanya si lajang yang bisa berselingkuh, pria atau wanita yang telah menikah pun hatinya bisa mendua. Terbukti dari hasil studi yang dilakukan perusahaan riset OnePoll.com di Inggris, yang menyatakan, sebagian orang yang telah memiliki pasangan hidup ternyata juga berselingkuh.

Bahkan studi mengungkapkan, pada saat survey berlangsung, satu dari lima orang berstatus menikah mengakui bahwa mereka sedang jatuh cinta pada orang lain, seperti dikutip dari Times Of India.

Studi juga telah menemukan, meski sudah menikah, sekitar lima juta warga Inggris memiliki atau menyukai wanita atau pria idaman lain, selain pasangan hidupnya. Biasanya godaan berasal dari orang-orang yang ada di dekat mereka, seperti sahabat, rekan kerja, atau mantan kekasih.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Parahnya, pasangan mereka sebenarnya sudah mengetahui bahwa suami atau istrinya menyimpan perasaan cinta pada orang lain.

Hasil studi diambil dari pengakuan 3.000 orang secara online. Kesimpulannya, satu dari enam responden telah menikah atau telah memiliki hubungan jangka panjang. Dan yang mengejutkan, satu dari 25 orang telah melakukan affair percintaan dengan orang lain selama lebih dari lima tahun.

Selain itu, dari studi itu terungkap pula jumlah persentase pria yang mengaku memiliki 'cinta rahasia'  lebih banyak dibandingkan wanita. Pria sebanyak 22 persen, sementara wanita 15 persen.

Masih menurut hasil penelitian, bahkan dalam hubungan suami istri yang bahagia, perselingkuhan di antara pasangan tetap mungkin terjadi. Salah satu pemicu berselingkuh adalah tidak dapat mengendalikan nafsu birahi. (pet)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024