Empat Rahasia Seks Menakjubkan

Afrodisiak
Sumber :
  • doc.Corbis

VIVAnews - Ingin memiliki kehidupan rumah tangga yang penuh dengan gairah? Sebuah buku baru membeberkan rahasia yang dapat membuka potensi gairah Anda dan pasangan.

Dalam buku 'The 4 Secrets of Amazing Sex' karya Georgia Foster dan Beverley Anne Foster, mengungkapkan tentang harmonisasi tubuh serta pikiran, ketika bercinta. "Kami fokus pada pikiran dan tubuh," ujar Georgia seperti dikutip dari Times of India.

"Ini bukan buku tentang posisi seksual. Siapapun bisa berhubungan seks. Tapi, untuk melakukan hubungan seks luar biasa, pikiran Anda harus berpartisipasi," Georgia menambahkan.

Empat rahasia seks luar biasa tersebut antara lain:

Teknik menggoda
"Rahasia pertama mempertahankan gairah memabukkan dengan pasangan adalah melakukan hal-hal menggoda. Kebanyakan orang menganggap mereka perlu tergoda untuk merasa seksi. Karena itu, aksi menggoda meski, sepele penting dilakukan untuk membangkitkan gairah. Cari tahu, hal apa yang bisa membuatnya merasa tergoda dan menimbulkan perasaan seksi. "

Sensasi
"Rahasia kedua adalah semua tentang indera keenam. Menyerap energi antara Anda dan pasangan, serta mengingat aroma, sentuhan, suara dan rasa. Keenam indra sering terabaikan dalam hidup yang sibuk, tapi tanpa mereka seks membosankan. "

Pasrah
"Rahasia ketiga adalah ketika Anda merasa aman untuk menyerah pada pasangan dan berhubungan seks. Jika pikiran Anda sudah siap dan indera serasa hidup, Anda perlu untuk merasa bersama pasangan, dan pikiran Anda kembali hadir untuk merasakan koneksi dengan pasangan.”

Refleksi
"Jika Anda menikmati jalani tiga rahasia pertama, refleksikanlah pengalaman dan perasaan Anda selama berhubungan seksual. Bila Anda merasa memiliki pengalaman buruk, seperti kurang percaya diri atau tidak mudah terangsang, cari cara lain untuk menjadikan hubungan seks sebagai pengalaman luar biasa. Ajak pasangan untuk terus bereksprolasi gaya bercinta." (pet)

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI

Baca juga: Tewas Gara-gara Terbekap Kondom

- Hotel Gratis Asalkan Bikin Video Seks

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat Pati TNI

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

29 Pati TNI itu terdiri dari 21 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 4 Pati TNI AU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024