Hadiah Mobil Mewah untuk Mariah Carey

Mariah Carey
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Nick Canon, suami Mariah Carey, ingin menunjukkan tanda cintanya dengan memberikan sebuah hadiah natal spesial untuk sang istri, yang dikenal sebagai salah satu diva pop itu.

Tidak tanggung-tanggung, sebuah hadiah mobil mewah merek Rolls Royce diberikan Canon pada Carey yang tengah hamil besar. Mobil mewah tersebut turut dilengkapi dengan nomor plat khusus bertuliskan 'mommyMC'.

Kebahagiaan ini turut dibagi sang diva dengan menulis timeline di akun twitter pribadinya. "Belum bisa melupakan hadiah istimewa yang diberikan suamiku," tulis kalimat di twitter-nya.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Carey juga menaruh foto mobil mewahnya itu di twitter. Seperti dikutip dari Aceshowbiz. Pelantun 'Hero' ini sepertinya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Apalagi, tepat di musim semi tahun ini, Carey akan melahirkan calon bayi kembarnya.

Carey dan Cannon sangat antusias menanti kehadiran bayi kembar mereka. "Kami akan memiliki bayi kembar," kata Cannon saat diwawancara sebuah stasiun radio seperti dikutip dari OK Magazine, beberapa waktu silam.

Cannon bahkan tak memberi tahu istrinya jika ia sudah diwawancara dan "membocorkan" berita mereka akan punya bayi kembar. Karena Carey, sudah sudah merahasiakan hal ini sejak lama.

Canon juga tak peduli jika Carey akan marah karena pengakuannya. Ia mengaku begitu gembira akan menjadi seorang ayah. Bayi kembar ini, kata Cannon, akan menjadi cerita luar biasa jika suatu saat nanti mereka berbagi cerita seputar buah hatinya.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024