Justin Bieber Ingin Seperti Michael Jackson

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Untuk ukuran remaja umur 16 tahun, karir Justin Bieber sudah terbilang sukses dan melesat di antara artis papan atas lainnya. Kesuksesan ini, menurutnya, tak lepas dari peran Michael Jackson, sang idola yang memberinya inspirasi selama ini.

Bieber mengaku terobsesi ingin mencapai sukses layaknya mendiang Raja Pop Michael Jackson. Bahkan ia mengacungi jempol pada lagu 'Thriller' yang memberi pengaruh besar dalam karirnya di bidang musik.

Bieber pun tengah berusaha keras untuk mengikuti jejak Michael Jackson demi meraih ketenaran sebagai pengganti The King of Pop.

Kepada Vanity Fair Magazine, Bieber juga mengungkapkan harapan agar musiknya bisa diterima dan disukai di semua kalangan usia.  "Musik tetap akan menjadi musik, dan selera musikku banyak terpengaruh dari Michael Jackson," ucap Bieber pada Vanity Fair.

Di mata Bieber, Michael Jackson atau MJ adalah entertainer serba bisa yang pernah hidup di muka bumi ini. "MJ bisa merambah dan menyedot perhatian fans di seluruh dunia, dari segala jenis usia, dan status sosial. Aku ingin seperti dia. Dicintai seluruh umat manusia di dunia dan menjadi legenda," ucap kekasih Selena Gomez ini.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024