Bra Bertatah Berlian Rp11,2 Miliar Dipasarkan

Bra berlian karya Michelle Mone
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAnews - Bagi pecinta berlian, selalu ada cara baru menikmati keindahannya. Perusahaan pakaian dalam 'Ultimo' meluncurkan bra model terbaru berhias 32 berlian satu karat di sepanjang tali belakang (backstrap) berbahan platina.

Sang perancang, Michelle Mone, menggandeng seniman perhiasan Grant Macintyre dalam mencipta karya mewah itu.

Mone ingin bra rancangannya menjadi hadiah spesial bagi para wanita pecinta berlian. "Apakah para gadis tidak ingin terbungkus berlian dari kepala sampai kaki," katanya seperti dikutip dari metro.co.uk

"Kami telah menyaksikan bra dengan cup yang tertutup berlian, namun kami ingin merancang sesuatu yang lebih elegan dan tetap dapat dipakai."

Mone memasarkan satu bra berlian rancangannya seharga £800 ribu atau sekitar Rp11,2 miliar. Ia hanya akan membuat bra tersebut berdasar pesanan.

Bagi yang tidak mampu membelinya, 'Ultimo' telah menyiapkan versi tiruan yang terbuat dari satin dan kristal Diamante. Versi tiruan ini dipasarkan seharga £35 atau Rp530 ribu.

"Kami menciptakan desain bra identik dan mengganti berlian dengan kristal Diamante. Pemakainya masih bisa tetap bergaya dan glamor." (pet)

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Baca juga: Inilah Bikini Termahal di Dunia

Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024