Kata Eks Kekasih Soal Ciuman Gomez & Bieber

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :
  • JustJared

VIVAnews - Justin Bieber dan Selena Gomez membuat heboh dengan beredarnya foto ciuman mereka saat berlibur di kapal pesiar di Karibia. Bahkan, penggemar Bieber sangat marah dengan hal tersebut. Mereka mengirimkan pesan ancaman untuk Gomez.

Ada kalanya meski sudah tak berhubungan lagi tetapi terkadang perasaan cemburu atau rasa tak nyaman sering menghinggapi seseorang jika melihat mantan pacar mesra atau bercumbu dengan orang lain. Lantas, apakah perasaan itu juga menghinggapi Nick Jonas yang merupakan mantan pacar Gomez saat melihat artis Disney itu berciuman dengan Bieber?

Menurut salah satu teman akrab personel Jonas Brothers itu, Nick tak terlalu ambil pusing dengan aksi ciuman Bieber dengan Gomez.

"Ia benar-benar tak peduli," kata sahabat Nick seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis 6 Januari 2011.

Bahkan, kabarnya Nick mulai berpikir untuk mencari pengganti Gomez di hatinya. Ia siap menjalin hubungan dengan wanita lain. Itulah kenyataannya.

Jika Nick tak mau ambil pusing dengan hubungan Gomez dan Bieber, justru berbeda dari para penggemar fanatik pelantun 'Baby' itu. Mereka tak suka Bieber menjalin cinta dengan artis berusia 18 tahun itu. Sepertinya Gomez harus kerja keras meyakinkan pecinta Bieber jika ingin menjadi kekasih sesungguhnya bagi penyanyi asal Kanada itu. (pet)

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Baca juga: Tewas Gara-gara Terbekap Kondom

- Ramalan Cinta dan Karier di 2011

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024