Gaston Tak Suka Julia Perez Umbar Masa Lalu

Julia Perez menunjukkan tato 'Gaston' di tengkuknya
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia Perez tahun ini ingin membuat suatu gebrakan yang berbeda. Artis yang akrab disapa Jupe ini berencana untuk membuat novel. Ia sudah menemukan judul yang tepat untuk novelnya itu.

Jupe memberikan judul 'Sex, Pray and Love'.  Dia mengakui judul itu terinspirasi dari film yang dibintangi Julia Roberts, 'Eat, Pray and Love'. Dalam novel mininya itu, artis berambut panjang ini akan menceritakan kisah hidupnya dan juga perjalanan cintanya.

Otomatis ia akan menceritakan mantan suaminya, Demian Perez. Jupe memang sempat menjalani pernikahan dengan pria asal Perancis itu. Tetapi, ternyata kisah masa lalunya itu mendapat protes dari kekasihnya, Gaston Castano.

"Aku membicarakan hal-hal yang sudah lalu. Pasangan kita nggak suka lihat masa lalu. Gaston nggak terima aku ceritakan masa lalu sama dia (mantan suami)," kata Jupe saat ditemui di Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pemilik nama Yulia Rahmawati ini mengaku novelnya itu belum mendapat izin dari kekasihnya. Namun, Jupe akan tetap maju terus dengan novel mininya.

Meski demikian, hal itu tak mengganggu jalinan cinta antara Jupe dengan pesepakbola asal Argentina itu. Menurut Jupe, sampai saat ini hubungannya masih tetap mesra. Lantas, apakah sudah siap untuk menikah dengan Gaston? "Pacaran lebih geregetan. Kami juga belum siap. Tunggu saja nanti," ujarnya.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024