Jurus Jitu Redam Ngemil di Kantor

ngemil bugar
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Kantor dapat menjadi tempat berbahaya bagi Anda yang sedang menjalani program diet. Misalnya, sering pesan makanan cepat saji saat makan siang, mengemil donat dan gorengan, atau ada perayaan ulang tahun rekan sekantor. Pokoknya, makanan tidak sehat menggoda di mana-mana.

Tentu Anda harus berjuang keras menahan godaan yang dapat menggagalkan program diet. Berikut ini tiga cara yang dapat Anda jadikan panduan untuk menghindari godaan makanan tidak sehat di tempat kerja, dikutip dari Times Of India.

1. Ketika ada rekan kerja yang membawa makanan 'sampah' berlemak tinggi ke kantor, berikan pengertian padanya bahwa Anda sedang diet. Jika sudah mengetahui, mereka tidak akan menawarkan makanan itu pada Anda, karena menyadari usaha diet Anda. Cara ini bisa membuat Anda bisa mengontrol diri terhadap makanan tidak sehat.

2. Jika di kantor akan berlangsung pesta ulang tahun rekan kerja atau mungkin akan ada liburan bersama, pastikan untuk mempunyai makanan ringan sehat di meja kerja atau tas. Camilan sehat itu di antaranya, buah atau biskuit rendah lemak.
 
Lalu, ketika semua rekan-rekan sekantor menyantap sepotong kue berlemak itu, Anda dapat memilih makanan sendiri yang tentu tidak akan mengacaukan program diet Anda.

3. Jika Anda 'ngidam' dan benar-benar ingin menikmati sepotong pizza atau cake, luangkan waktu untuk mengingat mengapa Anda memutuskan untuk diet. Mengingat-ingat program yang Anda perjuangkan selama ini, akan membantu Anda untuk menahan godaan. (pet)

Gus Ipul Sarankan PKB Sowan ke Rais Aam dan Ketum PBNU: Minta Nasihat Gitu
Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Polri membongkar penyelundupan narkoba yang melibatkan dua pegawai maskapai Lion Air. Hal ini terungkap usai menangkap seorang kurir.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024