Intan Nuraini Kaget Ditanya Soal Pernikahan

Intan Nuraini
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Sejak putus dari Sahrul Gunawan, Intan Nuraini memang lebih tertutup soal kehidupan pribadinya. Penyanyi dan pesinetron ini juga selalu tampil sendiri dalam setiap kegiatannya. Ia tak pernah terlihat menggandeng pria.

Tetapi, baru-baru ini tersiar kabarĀ  Intan akan menikah dengan pria bernama Donni pada pertengahan tahun 2001 ini. Saat disinggung soal tersebut, artis berlesung pipi itu terlihat sedikit terkejut.

"Agak kaget ditanya soal itu. Aku sedang menjalani saja dengan dia. Aku nggak mau menargetkan apa-apa sama dia. Berdoa saja, kalau memang dia jodoh aku, ya aku jalani," kata Intan saat ditemui usai pemutaran film 'Baik-Baik Sayang' di FX Plaza, Jakarta.

Meski demikian, Intan mengaku kedua keluarga sudah saling menerima satu sama lainnya. Ia pun mengungkapkan tak menutup kemungkinan akan melangsungkan pernikahan, hanya belum tahu pasti kapan waktunya.

"Kalaupun aku menikah di tahun ini, belum tahu tanggal pasnya. Yang penting dia siap saja saat nanti melamar aku," ucapnya sambil tertawa.

Sejauh ini Intan mengaku hubungannya dengan Donni berjalan baik. Dan yang membuat Intan nyaman jalan dengan pria itu karena Donni bukan datang dari kalangan selebriti.

"Kita sudah saling mengerti. Apalagi dia bukan orang yang kerja di dunia hiburan, itu yang membuat aku tidak punya beban," ujarnya. (umi)

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kepala Humas Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rahmat Petuguran mengatakan ada 27 mahasiswa UNNES yang mengikuti Ferienjob di Jerman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024