Syahrini Menikmati Karier Tanpa Anang

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Tak lagi berduet dengan Anang bukan berarti membuat Syahrini merasa terbebani. Syahrini mengaku ia akan tetap menjalani kariernya sebagai penyanyi. Ia juga merasa tak terganggu karena berpisah dengan Anang.

"Buat aku, kehilangan teman duet atau teman itu kan nggak ada yang abadi. Jadi, aku pikir santai saja," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Karier menyanyi artis berkulit putih ini tetap berjalan seperti biasanya meski kini kembali bersolo karier. Bahkan, dia berencana untuk menggelar konser di Malaysia. Apakah akan membawakan lagu duetnya dengan Anang saat manggung di negeri Jiran tersebut?

"Nggak. Aku akan membawakan lagu 'Aku Tak Biasa'. Karena diminta launching di sana. Aku juga akan nyanyikan lagu baruku," ucapnya senang.

Memang, Syahrini dan Anang tak berduet lagi. Tetapi, mereka masih menyisakan kontrak untuk tampil bersama di dua tempat. Syahrini tak mempermasalahkan untuk tampil lagi bersama mantan suami Krisdayanti tersebut.

"Aku nggak masalah. Sebagai penyanyi tanggung jawab aku berduet dengan siapa saja," ujarnya. (art)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024