« Kembali
VIDEO: Adu Jotos Jupe dan Depe
Mereka saling melapor ke polisi. Jupe mengaku tak kaget video tersebut beredar.
Umi Kalsum, Beno Junianto
Jum'at, 21 Januari 2011, 12:10 WIB
Juli Perez vs Dewi Perssik (youtube)
Juli Perez vs Dewi Perssik (youtube)

VIVAnews - Syuting film Arwah Goyang Karawang yang diperankan Julia Perez dan Dewi Perssik berbuntut panjang. Di luar adegan skenario, dua artis cantik ini saling adu jotos dan cakar. Mereka kemudian saling melapor ke pihak berwajib. Jupe bahkan membawa bukti rekaman adu jotos tersebut ke polisi.

Belum lama ini, video itu beredar luas di dunia maya. Di Youtube, video berdurasi 5:01 menit itu diberi judul  'Jupe vs Depe (Arwah Goyang Karawang)'.

Saat dikonfirmasi soal video itu, Jupe mengaku tak kaget dan justru merasa senang. "Biar masyarakat tahu siapa yang salah. Depe nendang saya itu di luar adegan syuting. Saya tidak menyayangkan video itu ada di Youtube," kata Jupe saat berbincang dengan VIVAnews, Jumat 21 Januari 2011.

Penasaran melihat duel dua artis cantik itu? Klik videonya di sini.

Baca juga:

Indonesia Sisakan Tiga Wakil di Semi Final

Mourinho Bantah Akan Tinggalkan Madrid

Protes Rafael Berbuntut Denda Rp115 Juta

Atasi Yordania, Uzbekistan Susul Jepang

Tertipu Suami Berkelamin Wanita

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • mimimi
    24/01/2011
       Laporkan
    mbok ada penghargaan ato nominasi artis paling sering bikin sensasi... keren tuh,.. artis kok kurang kerjaan. | via VIVAnews
  • pemberantas kehitaman
    24/01/2011
       Laporkan
    artis yg kaya gini ngga pantas di itu !,, mereka ber2 ngga punya sikap teladan yg baik untuk di tiru | via VIVAnews
  • aaa
    24/01/2011
       Laporkan
    nagdu tete aja...lesbian aja di dukung kok | via VIVAnews
  • wim
    24/01/2011
       Laporkan
    dua-duanya lawan gua...ayo brani? | via VIVAnews
  • akmad
    24/01/2011
       Laporkan
    najis...INI ARTIS BoM SEX...MALU DONG AMA ARTIS YANG BENER INI ARTIS XXX | via VIVAnews
  • denia
    24/01/2011
       Laporkan
    Ayo damai sj jgn brantem udh gede | via VIVAnews
  • anti3dis
    24/01/2011
       Laporkan
    Dua orang perusak moral sedang memperebutkan juara sebagai Ratu Bejad. | via VIVAnews
  • aripin
    24/01/2011
       Laporkan
    artis kok hobynya cari sensasi...gak pantas beritanya di tayangkan...memalukan dan gak mendidik,,,gak pantas | via VIVAnews
  • nadya bertha
    24/01/2011
       Laporkan
    mw adu body yg paling bagus y... hahahaha udah damai aja dech. biar kelar mslahnya. gx ush d ributin lg. | via VIVAnews
  • dion
    24/01/2011
       Laporkan
    aduh enaknya nonton tinju ni jupe vs dewi teryata jupe KO atas dewi dan dewi berhak menerima pialanya wkwkkwkwkwkwkwkkwk | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id