George Clooney Pantang Menikah Lagi

George Clooney
Sumber :
  • Modernmom

VIVAnews - Saat menghadiri acara talkshow 'Piers Morgan Tonight' sebagai bintang tamu, aktor tampan George Clooney mengungkapkan keinginannya untuk tetap menjadi duda.
 
Clooney yang ditemani sang ayah, mengupas habis kehidupan pribadinya dalam acara talkshow yang ditayangkan CNN, Jumat malam lalu. Secara tersirat, ia mengatakan tidak pernah ingin menikah lagi. Sementara itu, sang ayah yang mantan jurnalis, mengungkapkan harapan sebaliknya. Ia ingin agar putranya bisa secepatnya menikah lagi.

Aktor 49 tahun itu diketahui sedang menjalin asmara dengan perempuan asal Italia, Elisabetta Canalis. Namun, kondisi itu tidak membuat Clooney mengubah prinsip dan pendiriannya untuk menikah lagi.

Di depan penonton acara talkshow tersebut, Clooney menegaskan bahwa pernikahan sudah tidak lagi menjadi bagian dari hidupnya. Dengan demikian, secara tersirat ia mengisyaratkan tidak ingin menikah lagi.

"Aku benci untuk menceritakan semua ini. Tapi, seperti kalian semua tahu, aku sudah pernah menikah selama empat tahun. Dan, aku gagal mempertahankannya," ucap Clooney yang pernah menikahi aktris Talia Balsam dari tahun 1989-1993 itu.

Clooney juga belum bisa memastikan kisah cinta yang kini dijalaninya bersama Canalis akan bermuara ke mana. Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Canalis pernah berucap serius ingin hidup bersama George Clooney, pria yang sangat dicintainya.

Selain menjadi aktor, Clooney saat ini sibuk mengurusi kegiatan kemanusiaan dengan berbagai organisasi sosial. (art)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024