Jupe Minta Bantuan Roy Suryo Soal Video

Julia Perez penuhi panggilan polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansari

VIVAnews - Kasus perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik saat syuting film 'Arwah Goyang Karawang' makin memanas setelah video rekaman adu jotos mereka muncul di publik.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Jupe dan Depe masih terlibat adu argumen di media.  Jupe tak ingin tinggal diam, merasa namanya tercemar, ia segera membeberkan video rekaman yang memperlihatkan adegan adu jotos antara dua bintang sensasional tersebut. Akan tetapi Depe tampaknya ngotot ingin memenjarakan Jupe.

"Segala sesuatunya harus dibuktikan dulu. Di lokasi syuting itu bukan hanya ada saya dan Depe, tapi ada sekitar 50-an orang dan saya minta konstruksi awal dari penyidik karena ini nggak bisa sembarangan, semuanya harus jelas," kata Jupe saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, ternyata Jupe sudah melakukan usaha lain yakni dengan meminta bantuan pakar telekomunikasi Roy Suryo untuk membuktikan kebenaran video rekaman tersebut.

"Saya sudah memberikan bukti video dari produksi, dan sama sekali tidak ada editan, saya juga minta bantuan sama Roy Suryo, untuk mengupas kebenarannya seperti apa," kata kekasih Gaston Castano itu.

Jumat depan, Jupe sudah berencana bertemu dengan Roy Suryo untuk membicarakan permasalahan tersebut. "Saya juga sudah berikan CD-nya, dan saya rasa orang awam juga bisa melihat ada penganiayaan atau tidak. Saya hanya berusaha mencari kebenaran, dan sedikit demi sedikit sudah terungkap melalui video ini," ucap Jupe.

Menanggapi langkah Jupe menemui Roy Suryo, Depe pun hanya berkomentar singkat dan santai. "Biarkan saja. Saya doakan dia sukses dan bahagia dengan hidupnya," ujar Depe yang dihubungi VIVAnews.com, Kamis, 26 Januari 2011.

Secara pribadi Jupe tidak takut bila janda Saipul Jamil itu akan menjebloskannya ke penjara. Namun, ia lebih suka jika kasus perseteruan ini bisa dimusyawarahkan dan mengambil jalan perdamaian. "Kalau dia ngotot mau memenjarakan aku, boleh-boleh saja, tapi semua harus punya bukti yang jelas," ucap Jupe tegas.

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024