Jupe Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Aktris Julia Perez akhirnya memenuhi panggilan Polsek Matraman dengan mengendarai Alphard warna hitam bernomor polisi B 697 UPE. Ia tiba sekitar pukul 13.35 WIB.

Dengan mengenakan rok hitam pendek di atas lutut serta kemeja ketat berwarna pink kecokelatan, Jupe, yang didampingi kuasa hukumnya, langsung menuju lantai 3 Mapolsek Metro Matraman, Jakarta Timur.

Melihat para juru warta yang sudah dari tadi menunggunya, Jupe menyapa dengan senyum dan ramah. "Hai, sorry telat, kena macet nih," katanya di Polsek Matraman, 26 Januari 2011.

Agenda kedatangan Jupe hari ini adalah untuk melengkapi berkas yang dikembalikan oleh pihak Kejaksaan Jakarta Timur, karena dianggap belum lengkap.

Selain itu, terkait insiden perkelahiannya dengan Depe, pelantun 'Belah Duren' ini juga merasa dirinya sudah difitnah. Untuk itu, ia ingin menghadirkan satu orang saksi yang sudah lama bergelut dan memahami dunia film.

"Saya minta saksi Mbak Jenny Rachman atau siapa saja yang sudah senior di dunia film untuk menjelaskan kalau belum ada 'cut' berarti film itu masih berlanjut."

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Dia juga berharap polisi bersikap netral dan mengerti proses syuting seperti apa.  "Saya harap mereka tidak berpihak pada yang melapor saja tapi harus obyektif," ucap Jupe.

Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024