Diperiksa Polisi, Jupe Tak Niat Lukai Depe

Julia Perez
Sumber :
  • farm4.static.flickr.com

VIVAnews - Setelah hampir tiga jam diperiksa oleh penyidik, aktris Julia Perez akhirnya keluar dari Polsek Matraman sekitar pukul 18.05 WIB. Jupe mengaku hanya diberondong empat pertanyaan terkait kasus perkelahiannya dengan Dewi Perssik.

''Ada empat pertanyaan, masih sama seperti yang di lokasi syuting saja. Tadi banyak ditanya lebih detail kejadian yang kemarin di lokasi syuting,'' ujar Jupe usai pemeriksaan di Polsek Matraman, Jakarta Timur, Rabu 26 Januari 2011.

Dalam pemeriksaan kali ini sifatnya lebih pada penambahan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Jupe sendiri masih konsisten dengan pendiriannya bahwa apa yang ia lakukan adalah atas perintah sutradara. Tidak ada niat sedikit pun melukai seseorang.

''Saya menjatuhkan diri, ketawa-ketawa, sampai ke belakang belum ada yang namanya 'cut'. Di sini kelihatan, siapa yang emosi. Yang terakhir waktu di ujung (lorong), dia (Dewi Perssik) nggak sesuai skenario. Kelihatan siapa yang kalap,'' ujarnya.

Saat pemeriksaan, kekasih Gaston Castano itu mengaku sangat kooperatif. Bahkan, dia merasa sekadar berbincang santai dengan para penyidik. Karena itu, Jupe berharap agar polisi bisa mengambil langkah seadil-adilnya dalam menangani kasusnya tersebut.

''Semua pihak harus berkepala dingin, ini adanya tuduhan saya menganiaya dia,'' katanya. Hal itu senada dengan yang diungkapkan pengacara Jupe.

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

''Yang dilakukan Jupe adalah murni sesuai skenario,'' ujar pengacaranya, Kartika Putri Yosodiningrat.

Sementara itu, Depe yang mengetahui Jupe diperiksa hari ini hanya memasrahkan kasusnya pada sang pengacara.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Semua berjalan sesuai proses hukum yang berlaku. Intinya manusia itu harus berani jujur, walaupun pahit, jadi orang akan hormat. Semuanya itu hukum alam, sebab-akibat itu pasti mutlak dalam kehidupan," kata Depe yang dihubungi VIVAnews.com. (art)

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U 23 menjadi satu catatan sejarah manis. Indonesia berpeluang tampil di Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024