Single Baru Arlan Siap Diputar 100 Radio

Astrid dan kekasihnya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Penyanyi pendatang baru Arlan akan menggebrak dunia musik dengan memutar lagu hitsnya di 100 radio di 50 kota di Indonesia. Acara itu akan digelar hari ini, sekitar pukul 13.30 WIB. Khusus radio di wilayah Jakarta, single terbaru Arlan akan diputar secara serentak antara lain di Gen FM, Prambors, Mustang, Music City, Kiss FM, 99ers dan lain-lain.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Dua buah hit single yang akan diluncurkan di beberapa radio itu adalah 'Perempuan Gila' dan 'Sampai Saat Ini' yang sukses merebut RBT di atas satu juta pengunduh. Mantan personel band Mary Jane ini pun berharap kemunculannya di berbagai stasiun radio secara serentak bisa mendapat rekor MURI.

"Saya berharap semua masyarakat Indonesia bisa mendengarkan dua lagu unggulan ini, karena harapannya bisa lebih sukses untuk RBT," ujar Arlan kepada VIVAnews.com yang ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Arlan yang kini menjadi kekasih penyanyi Astrid mengaku mendapat dukungan penuh dari pelantun 'Jadikan Aku Yang Kedua' itu.

"Saya mendapat ilmu banyak dari dia, saya belajar menjadi seorang solois, karena saya mau buktikan sebuah karya yang baik," ujar Arlan.

Arlan yang saat ini sedang sibuk dan serius mempromosikan albumnya mengaku siap bersaing dengan sejumlah solois tanah air.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

"Saya punya genre sendiri, dengan musik urban bukan melayu. Ini bukti keseriusan saya melangkah untuk lebih eksis dan siap bersaing," ujar  pengagum band The Beattles ini. (pet)

Baca juga: Liburan Ditemani Boneka Seks

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024