Kado Mewah Rp1,5 Miliar ala Sex and The City

ruang penyimpanan busana karya Lydia Marks dan Lisa Frantz
Sumber :
  • shine

VIVAnews - Seorang mantan pengusaha asal Long Island, Amerika Serikat, nekat membuat ruang penyimpanan busana senilai US$175 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar sebagai hadiah untuk sang istri. Ruang mewah itu mengimitasi properti yang muncul di film 'Sex and the City'.

Tak main-main, pria itu membayar jasa perancang properti film 'Sex and the City', Lydia Marks dan Lisa Frantz, untuk mewujudkannya. Ia ingin istrinya memiliki ruang penyimpanan busana persis milik Carrie Bradshaw di film tersebut.

Atas pesanan itu, Marks dan Frantz segera mengubah ruangan sebesar 122 meter persegi menjadi tempat penyimpanan busana yang mengagumkan.

Mereka melengkapi kemewahan interior ruang dengan isian barang-barang mewah. Mulai 400 pasang sepatu, puluhan tas tangan, dan setumpuk busana karya desainer ternama, hingga aksesori seperti kacamata dan perhiasan.

"Lemari sepatu Kabinet ini sangat mirip dengan lemari sepatu Carrie, walaupun milik klien kami jauh lebih besar," kata Marks, seperti dikutip dari laman New York Post. "Kami juga tambahkan sedikit kemewahan pada lemari putih glossy."

Sebelum mewujudkan kado spesial itu, Marks dan Frantz harus menginventarisasi barang yang dimiliki istri kliennya. Ini agar desain lemari dan rak dapat menampung semua koleksi yang ada.

"Kacamata surya memiliki laci mereka sendiri dengan ukuran kompartemen khusus. Bahkan meja rias dirancang untuk mengakomodasi pengering rambut khusus, alat pengeriting rambut dan pencatok rambut," kata Marks.

Dua perancang handal itu mendesain pintu lemari dari kaca buram, berukir pola bunga art deco berpadu kupu-kupu. "Mereka membuat semuanya jadi kenyataan," kata wanita beruntung yang memiliki ruang penyimpanan busana ala Carrie.

Ruang penyimpanan mewah ini mengimitasi milik Carrie Bradshaw, yang dalam film 'Sex and the City' diperankan Sarah Jessica Parker. Itu juga dimiliki Carrie sebagai hadiah dari tunangannya, Mr Big. "Ini hadiah dari suami untuk istri tercinta, demi membuat istri bahagia," kata Marks. (adi)

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024