Arti Memimpikan Mantan Kekasih

Tidur Lelap Agar Awet Muda
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Meskipun hubungan sudah berakhir, bukan tidak mungkin bayangan mantan kekasih muncul jadi bunga tidur. Jika Anda pernah bermimpi tentang mantan kekasih, mungkin Anda sedang mengalami sesuatu.

Dari hasil penelitian yang dipublikasi dalam 'The Journal of Sex Research' yang ditulis Pillsworth, Haselton dan Buss, memimpikan mantan kekasih menandakan Anda sedang dalam proses ovulasi.

"Tim peneliti mempelajari wanita yang tidak menggunakan pengontrol kehamilan dan mengikuti pola hasrat seksual bulanan terhadap orang lain, selain pasangan mereka," kata profesor dari University of Notre Dame, Anita Kelly.

"Para peneliti menemukan bahwa wanita yang berada dalam suatu hubungan jangka panjang, hasratnya pada orang lain selain pasangannya meningkat ketika mendekati masa ovulasi," katanya.

Penelitian juga menunjukkan ketika otak berpikir tentang mantan kekasih, Anda dalam kondisi lebih subur jika dibandingkan ketika memikirkan pasangan saat ini. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Baca juga: 'Pesta' Perceraian Jadi Tren di Jepang

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Pengamat politik pada Universitas Andalas Padang menilai ada kesan bahwa Anies Baswedan mulai ditinggalkan partai pendukungnya setelah kalah dalam Pemilu Presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024