Mengenal Zona Erotis Suami

Tanya:
Saya (27) baru saja menikah. Dalam hal berhubungan seks, saya dan suami masih mencoba saling mengenal zona erotis masing-masing.  Bagian tubuh mana yang termasuk zona erotis pria? Pasalnya, saya agak takut untuk mencoba-coba. Apakah zona erotis pada setiap pria itu sama?

sisxxx@yahoo.com

Jawab:
Gairah dapat muncul melalui berbagai jalur panca indera. Misalnya, melalui indra penglihatan seseorang dapat melihat objek yang menarik dan merangsang, sehingga dapat menimbulkan perangsangan seksual. Reseptor-reseptor saraf di permukaan tubuh manusia tidak menyebar secara merata. Di tempat-tempat tertentu konsentrasinya lebih besar, misalnya di daerah intim.

Tiap orang mempunyai zona erotis yang berbeda-beda, tergantung dari kondisi genetik dan kondisi sosial masing-masing (kebiasaan-kebiasaan dan pengalaman-pengalaman yang bersifat pribadi). Tentunya perlu waktu bersama untuk menemukan zona-zona ini.

Berbaringlah bersama tanpa mengenakan busana, lalu masing-masing saling menjelajahi tubuh pasangan. Proses eksperimentasi ini membutuhkan komunikasi dan keterbukaan antara Anda berdua. Kemukakanlah sensasi yang timbul saat disentuh pada daerah-daerah tertentu, begitu pula sebaliknya. Dengan demikian Anda berdua dapat saling mengenal zona erotis masing-masing.

Proses pengenalan ini dapat juga menjadi bagian dari foreplay setiap kali Anda akan bersanggama. Dengan perangsangan pada zona erotis, respon yang diinginkan akan lebih cepat tercapai.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024