Halle Berry Rebutan Anak dengan Eks Pacar

Gabriel Aubrey & Halle Berry
Sumber :
  • (AP Photo/Matt Sayles)

VIVAnews - Putusnya hubungan asmara antara Halle Berry dengan Gabriel Aubry berbuntut panjang. Dua orang yang pernah saling cinta ini saling rebut hak asuh anak tunggal mereka, Nahla.

Adalah Aubry yang pertama kali mengajukan hak asuh secara penuh atas putrinya, dari hubungannya dengan Halle Berry itu. Pria yang berprofesi sebagai model ini berusaha agar sang anak tetap diasuh oleh dirinya. Berry tak terima. Ia tidak tinggal diam.

Halle Berry akan berjuang untuk mendapatkan kembali hak asuh atas sang anak. Berry juga merasa prihatin dengan kondisi anak.

"Berry sangat prihatin atas kesejahteraan putrinya yang sementara ini dalam perawatan ayahnya. Tetapi, ia siap untuk mengambil semua langkah yang diperlukan untuk melindungi anaknya," kata perwakilan Berry seperti dikutip dari OK Magazine, Selasa 1 Februari 2011.

Demi mendapatkan kembali hak asuh atas sang anak, aktris berusia 44 tahun ini menempuh jalur hukum. Ia akan membawa kasus ini ke pengadilan.

Aktris peraih Piala Oscar ini rela melepaskan perannya di sebuah film yang harusnya menjalani syuting di New York pada pekan ini, lantaran kesibukannya mendapatkan kembali sang anak.  Ia ingin fokus mengurus masalah hak asuh anaknya tersebut. 

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024