Cara Simpel Hilangkan Bulu Menggangu

wanita mencukur bulu kaki
Sumber :
  • www.punchstock.com

VIVAnews - Banyak cara menghilangkan bulu mengganggu yang tumbuh di beberapa bagian tubuh. Selain waxing, krim perontok bulu menjadi alternatif praktis untuk melenyapkan bulu-bulu mengganggu.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Salah satu krim penghilang bulu yang bisa Anda coba adalah Veet. Krim penghilang bulu yang sudah ada sejak 1930 ini memiliki varian cukup lengkap sesuai jenis kulit. Mulai untuk kulit normal, kering, hingga sensitif.

Krim ini mengandung kombinasi bahan aktif, yang telah melalui uji dermatologis British Skin Foundation. "Bahannya antara lain alkali dan thioglycolate, serta pelembab yang melembutkan kulit," kata Mr Ratanjit Das, Presiden Direktur PT Reckitt Beckinser Indonesia, saat peluncuran iklan Veet, 1 Februari 2010.

Hanya butuh 3-6 menit untuk menggunakan krim ini, tergantung ketebalan bulu. Cocok untuk Anda yang termasuk wanita sibuk dan tidak sempat ke salon untuk melakukan waxing.

"Krim ini berfungsi menguraikan struktur protein batang rambut, menghilangkan bulu yang berada dekat permukaan kulit. Saat batang terurai akan meninggalkan ujung rambut yang membulat sehingga pertumbuhan selanjutnya lebih lembut," kata Das.

Setelah menggunakan krim ini, kaki bisa terlihat lebih mulus tanpa bulu selama sekitar satu hingga dua minggu. Krim juga diformulasikan untuk memperlambat pertumbuhan bulu berikutnya.

dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024