Julia Perez Buka-bukaan Lewat Buku

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia Perez sedang menggali talentanya yang lain, di luar akting dan menjadi presenter. Jupe mengaku ingin fasih menulis buku dan membuat novel seperti rekannya sesama artis, Happy Salma.

Sebelumnya Jupe sudah mantap akan memberi judul 'Sex, Pray, Love' pada novel mininya tersebut. Namun, secara  tiba-tiba Jupe mengganti judul bukunya dengan 'Sex, Lying and Love', yang ia anggap bisa mewakili seluruh cerita hidupnya di masa lalu.

Karena pergantian judul itu, membuat penggarapan bukunya ini mengalami proses yang agak lama dan memakan waktu. "Karena saya juga mau ketemu Happy Salma dulu dan membicarakan bagaimana membuat novel yang berisi beberapa gambar menarik untuk bisa dibaca orang," ucap Jupe yang dihubungi VIVAnews.com lewat telepon, 4 Februari 2011.

Jupe ingin ketika orang membaca bukunya, mereka bisa langsung mengerti dan menangkap keadaan hidup asli Julia Perez di masa lalu. Jupe akan mengungkap secara blak-blakkan kehidupannya dahulu, sebelum terkenal seperti sekarang.

"Biar mereka tahu Jupe itu dulu hidup dengan siapa. Dan siapa saja orang yang jahat dengan Jupe. Beberapa ceritanya juga ada yang mengisahkan tentang hidupku yang berada dalam kebohongan dengan mantan suami," katanya panjang lebar.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, Jupe juga ikut menyelipkan tentang kehidupan seksnya di masa lalu. Hal ini, diakuinya, sempat menimbulkan kecemburuan dari sang kekasih, Gaston Castano.

"Aku tetap harus izin Gaston. Waktu itu aku sempat tanya, dan dia bilang 'buat apa kamu menceritakan soal itu', normal lah kalau Gaston cemburu. Itu sangat wajar dan jadi bahan pertimbangan aku," ungkapnya. (adi)

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024