Naysila Mirdad Pamer Kemesraan

Naysila Mirdad & Jenda
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Naysilla Mirdad menggandeng seorang pria saat menghadiri acara premier film 'Rindu Purnama'. Mereka duduk di barisan paling depan.

Nay, sapaan akrab Naysilla, mengenakan kemeja berwarna merah dipadu dengan rok mini berwarna hitam. Sementara lelaki yang duduk di sampingnya memakai kemeja kotak-kotak.

Tanpa ragu putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandau ini mengenalkan nama pria tersebut. Pria itu bernama Jenda. Rupanya Nay dan Jenda Badilangoe sudah lama menjalin hubungan kekasih.
 
"Kami sudah cukup lama (menjalin hubungan), kok. Ya, pokoknya dalam hitungan tahunlah," kata bintang sinetron ini saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Pusat.

Selama ini Nay selalu terlihat jalan sendiri karena kekasihnya itu menempuh pendidikan di Australia. Sejoli itu memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Tetapi, menurut bintang sinetron 'Intan' ini, saat ini Jenda sudah menyelesaikan pendidikannya. Dan ia pun senang karena bisa lebih sering bertemu.

"Ya sekarang sudah jarak dekat jadi bisa ngobrol langsung. Biasanya kan lewat chatting, lewat email. Yang pasti makin seru, deh," ujar artis berusia 22 tahun itu sambil tertawa. (pet)

Baca juga: 10 Pasangan Seleb Ini Terlibat Cinta Lokasi

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024