« Kembali
Kontes Ciuman 'Valentine' Terlama
Pasangan harus saling mengunci bibir masing-masing setiap saat, termasuk saat ke toilet.
Pipiet Tri Noorastuti, Anda Nurlaila
Senin, 14 Februari 2011, 15:56 WIB
Ciuman (doc Corbis)
Ciuman (doc Corbis)

VIVAnews - Di Thailand, ada cara unik merayakan Valentine. Sehari menjelang perayaan hari kasih sayang, sebanyak 14 pasangan berkompetisi memecahkan rekor berciuman paling lama di dunia.

Dalam kontes yang digelar di Pattaya itu, peserta beradu kuat saling mencium pasangannya. Selama kontes, pasangan hanya diberi ruang satu meter persegi. Mereka melewatkan waktu bersama, termasuk saat ke toilet.

Selama ciuman yang diinginkan, bibir tak boleh hanya saling bersentuhan. Pasangan harus saling mengunci bibir masing-masing setiap saat. Jika mereka gagal, keduanya akan didiskualifikasi.

Pada kontes tersebut, pasangan tidak diperbolehkan untuk duduk, tidur atau meninggalkan arena. Mereka harus terus mencium saat menggunakan toilet. Mereka makan atau minum melalui sedotan dengan mulut tetap saling berciuman.

Felix Werth, 32, salah satu kontestan menyatakan sangat tertarik pada kontes unik ini. "Saya hanya berpartisipasi untuk bersenang-senang dan menguji kemampuan apakah saya dapat berciuman dalam waktu yang lama," katanya, seperti dikutip Yahoo.

Pasangannya, Rungnapa Rojchananawin, menambahkan, "Saya ingin mencoba dan melihat apakah saya bisa memecahkan rekor atau tidak. Saya tidak peduli menang atau tidak."

Sebagian besar peserta menyatakan ikut berkompetisi untuk menunjukkan rasa cinta sekaligus merayakan hari Valentine. Pemenang akan menerima hadiah cincin berlian senilai £1.000 setara Rp14,4 juta dan uang tunai £2.000 setara Rp28,6 juta. Sebelumnya, rekor ciuman terlama 32 jam, 7 menit dan 14 detik, berlangsung di Jerman, 2009. (pet)

• VIVAlife   |   Share :  
  • shandhy obbye
    17/02/2011
       Laporkan
    wah wah wah bahaya yaa khaannnnn!!! | via VIVAnews
  • valto46
    15/02/2011
       Laporkan
    bisa jontor tuh bibir xixixixixixixi | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com