Inilah Tas Tangan Termahal di Dunia

tas termahal di dunia 'The Mouawad 1001 Nights Diamond'
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - House of Mouawad membuat tas tangan termahal di dunia. Diberi nama Mouawad 1001 Nights Diamond Purse,  tas berbentuk hati ini harganya mencapai £2,35 juta atau Rp33,6 miliar dan sengaja dibuat untuk memecahkan Guinness World Records.

Tas Mouawad ini terbuat dari 18 karat emas, 4.517 potongan berlian yang terdiri dari 105 berlian warna kuning, 56 berlian warna merah muda dan 4.356 tanpa warna. Beratnya mencapai 381,92 karat. Untuk membuatnya saja dibutuhkan sepuluh pengrajin tas dan memakan waktu 8.800 jam.

Pemilik House of Mouawad, Fred dan Pascal Mouawad, meluncurkan tas super mahal ini pada acara "Doha Jewellery and Watches Exhibition".

"Ini adalah ciptaan yang menakjubkan dan karya yang unik. Bukan hanya hanya ada satu di dunia, tetapi tas ini bisa menunjukan kekuatan pemakainya," kata Fred Mouawad, seperti dikutip dari Daily Mail.

Tas yang dirancang oleh Robert Mouawad, adalah label fashion kedua mereka yang dibuat untuk memecahkan rekor dunia. Sebelumnya pada 2003, House of Mouawad berkolaborasi dengan Victoria Secret membuat koleksi bra "Very Sexy Fantasy Bra". Bra tersebut tentunya bukan bra biasa,  karena dihiasi dengan 70 karat berlian dan harganya mencapai £6,8 juta.

Brand perhiasan eksklusif ini didirikan oleh David Mouawad sejak 1890. Banyak selebriti dunia yang jadi penggemar koleksi perhiasan dari House of Mouawad, seperti Angelina Jolie, Nicole Kidman, Jennifer Lopez, Gisele Bundchen, Janet Jackson dan Mariah Carey.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024