Kenangan Sandra Bullock di Piala Oscar

Oscar 2010: Sandra Bullock
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

VIVAnews - Sandra Bullock memiliki kenangan indah di ajang Piala Oscar tahun lalu. Aktris ini berhasil mengalahkan aktris lainnya untuk mendapatkan Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik di film 'Blind Side'.

Itu adalah untuk pertama kalinya aktris berusia 46 tahun ini meraih Piala Oscar. Ia mengaku senang dan bangga akan prestasinya tersebut. Satu tahun sudah berlalu.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Dan kini, saat ia hadir di perhelatan Academy Awards ke 83 yang digelar di Kodak Theater Hollywood, California, Bullock pun langsung mengenang peristiwa satu tahun lalu.

Bullock yang hadir mengenakan gaun berwarna merah rancangan desainer ternama Vera Wang itu menceritakan jika tahun lalu dirinya begitu nervous saat menghadiri ajang tersebut karena namanya tercatat sebagai salah satu nominasi.

"Saya hanya punya waktu dua jam untuk tidur," katanya kepada Ryan Seacrest seperti dikutip dari US Magazine, Senin 28 Februari 2011.

Pada saat itu, ia masih didampingi mantan suaminya, Jesse James. Tahun ini, saat menghadiri acara yang sama, Bullock datang sendiri. Tetapi, soal James ia tak mau berkomentar.

"Tak ada yang kuingat soal itu," ungkapnya.

Ia pun mengingatkan untuk para aktris dan aktor yang namanya masuk daftar nominasi di Academy Awards ini untuk tetap santai dan selalu mengingat momen besar Piala Oscar.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024