FOTO: Bom Seks Jane Russell Tutup Usia

Jane Russell
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Jane Russell, bintang yang menjadi salah satu simbol seks terkenal Hollywood era 1940-an dan 1950-an meninggal dunia. Bintang kelahiran Minnesota tersebut menghembuskan napas terakhir akibat penyakit pernapasan di rumahnya di Santa Maria, California, Senin, 28 Februari 2011, waktu setempat.

Ditemukan produser ternama Howard Hughes pada 1941, nama Russell pertama kali melejit lewat film 'The Outlaw' yang kontroversial. Badan sensor menahan film itu selama hampir tiga tahun sebelum akhirnya mengizinkan peluncuran terbatas pada 1943.

Seperti dikutip dari people.com, Russel meraih puncak keemasan saat membintangi film 'Gentlemen Prefer Blondes' bersama Marilyn Monroe pada 1953. Berbagai polahnya melekatkan citranya sebagai pesohor dengan pose-pose menantang yang kontroversial.

Dalam perjalanan kariernya, Russel sempat menjajal peruntungan di dunia tarik suara, yang mewujud lewat grup gospel pada pertengahan 1950. Wanita yang menikah tiga kali ini juga membentuk Hollywood Christian Group, sebuah studi Alkitab di untuk insan perfilman. Klik foto mengenang sosok Jane Russel di sini.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024