Ke Dewan Pers, Dhani Tolak Diambil Gambar

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah Global TV, sore ini giliran Ahmad Dhani yang mengunjungi Dewan Pers. Tak sepertia biasanya, wajah Dhani terlihat tak bersahabat. Bahkan, ia tak menolak diambil gambarnya oleh sejumlah wartawan yang telah menunggunya.

Dhani mendatangi Dewan Pers sekitar pukul 15.25 WIB. Ia mengenakan baju berwarna hitam. Dhani tampaknya tak ingin kehadirannya itu diketahui  para wartawan. Makanya, begitu melihat wartawan yang sudah menunggunya, Dhani langsung bereaksi. Ia meminta semua stasiun TV mematikan kamera dengan suara bernada tinggi.

"Matiin kameranya! Itu masih ada yang menyala," katanya sambil menunjuk-nunjuk ke arah wartawan saat ditemui di kantor Dewan Pers, Jakarta Pusat, Rabu 2 Maret 2011.

Saat ini, Dhani sedang melakukan pertemuan dengan pihak Dewan Pers. Pertemuan itu dilakukan secara tertutup.

Sekadar informasi, pada Senin malam lalu, terjadi perebutan kamera antara pihak Dhani dengan awak Global TV. Pada saat itu, kameraman dan reporter stasiun TV itu sedang melakukan reportase seputar kabar Mulan Jameela melahirkan.

Tetapi, tiba-tiba sebuah mobil yang ternyata ditumpangi pentolan Dewa 19 tersebut masuk ke halaman rumah Mulan. Kameraman lalu mengambil gambar Dhani.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Saat sedang mengambil gambar, Noyandi Kurniawan mengaku didatangi sejumlah pria yang hendak merampas kameranya. Baju Yandi sobek dan badannya lebam-lebam karena mempertahankan kamera. Kasus ini dilaporkan ke polisi. (umi)

Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024