Maia Estianty: Dhani Tak Kapok

Maia Estianty
Sumber :

VIVAnews -  Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani, merasa prihatin dengan kasus antara mantan suaminya itu dengan wartawan Global TV. Menurut Maia, Dhani tak kapok dengan sikap temperamennya.

"Kalau aku sangat menyayangkan sikap Mas Dhani yang seperti itu, karena memang kejadian itu pernah menimpa aku pribadi," kata Maia di kawasan Pejaten, Jakarta, Rabu 2 Maret 2011. "Dia pernah merusak kamera dan handycam aku, sampai pembantunya masuk penjara 5 bulan. Kok dia (Dhani) tidak kapok, masih diulangi lagi."

Maia khawatir sikap Dhani itu bisa memengaruhi karakter tiga anak mereka. "Jujur dengan kabar itu saya sedih, saya langsung terbayang dengan tiga anak saya. Kalau sampai menyeret ranah hukum, tidak main main. Itu bisa masuk penjara, apa lagi kasih contoh yang tidak baik ke anak-anak. Aku sangat sedih anak kehilangan figur ayah," ujar Maia.

Maia menyarankan Dhani agar lebih arif menghadapi masalah seperti ini. "Memang dia kalau sedang terancam atau diganggu, emosinya datang. Saya dulu selalu sarankan dengan cara yang baik saja, jangan kasar," ujar Maia.

Sementara Ahmad Dhani mengaku lega setelah mendatangi Dewan Pers karena dua wartawan Global TV mengakui Dhani tak pernah memukul mereka. Dhani puna menyatakan kesanggupannya untuk proses mediasi selanjutnya.

"Saya lega juga akhirnya wartawan Global mengaku tidak ada pemukulan, meski saya kecewa beritanya dibesar-besarkan. Tapi Alhamdulilah, wartawan tersebut mengakui tidak mengalami pemukulan oleh saya," kata Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian serba hitam. (umi)

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024