Maia: Kepada Mulan, Selamat Melahirkan

maia estianty
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews -Teka-teki Mulan Jameela melahirkan sedikit demi sedikit mulai terkuak. Mantan teman duetnya di grup Ratu, Maia Estianty, memastikan hal itu. Kata Maia, Mulan melahirkan bayi perempuan.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Tanpa sungkan, mantan istri Ahmad Dhani itu mengucapkan selamat kepada Mulan. Namun Maia tidak melakukan hal yang sama terhadap Dhani. Ia tidak yakin benar, bayi yang diberi nama Syafiya itu anak Dhani seperti desas-desus yang beredar.

"Aku tidak bisa memastikan itu anaknya (Dhani) atau bukan, jadi nggak bisa kasih selamat langsung ke dia (Dhani)," ujar Maia Estianty saat ditemui di Jalan Jati Padang Raya, Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 2 Maret 2011 malam.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Maia mendoakan anak MulanĀ  menjadi anak yang baik. "Kepada Mulan, selamat melahirkan. Katanya perempuan. Aku hanya bisa doa, jadi anak yang salehah, wanita yang baik, rezeki baik, patuh pada kedua orang tuanya," ujar Maia.

Sementara itu, walau Maia dan Ahmad Dhani bukan suami istri lagi, Maia tetap mendoakan mantan suaminya itu bisa mengatasi masalah yang dihadapinya terkait dugaan kekerasan terhadap wartawan Global TV. "Dia harusnya melunak, jangan arogan lagi. Lebih baik dia, jadi pribadi yang rendah hati. Agama juga menyarankan tidak perbuatan yang sombong," ujar Maia. (umi)

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024