Beyonce Sumbangkan Bayaran dari Khadafi

Beyonce
Sumber :
  • www.divinecaroline.com

VIVAnews - Beyonce adalah salah satu artis yang pernah diundang untuk mengisi acara-acara yang digelar keluarga Muammar Khadafi. Ia menerima bayaran mahal untuk penampilannya tersebut.

Tetapi, pelantun 'Halo' ini mengungkapkan uang yang diterimanya saat ia mengisi acara di sebuah pesta pribadi yang digelar keluarga Khadafi di Nikki Beach St Barts pada malam Tahun Baru 2009 lalu itu telah disumbangkan.

"Semua uang yang dibayarkan ke Beyonce untuk penampilannya termasuk komisi untuk agen pemesanannya sudah disumbangkan untuk membantu korban gempa di Haiti," kata perwakilan dari Beyonce seperti dikutip dari US Magazine, Kamis 3 Maret 2011.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Tak hanya Beyonce, penyanyi Mariah Carey juga pernah menerima honor mahal dari keluarga Khadafi. Ia pernah menerima bayaran sebesar US$1 juta. Carey menerima bayaran tersebut saat ia tampil di acara yang diselenggarakan putra Khadafi, Muatassim.

Begitu juga dengan penyanyi Usher. Penyanyi yang mengorbitkan Justin Bieber itu juga dibayar dengan honor yang mahal saat mengisi acara di Karibia.

Penyanyi Nelly Furtado juga menerima honor sebesar US$1 juta. Ia menerima bayaran tersebut saat mengisi acara di hadapan Khadafi pada tahun 2007. Melalui akun twitter pribadinya, Furtado mengatakan  akan mendonasikan uang tersebut.

Namun, Furtado tak menceritakan secara detail kemana ia akan mendonasikan uang tersebut. (umi)

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024