Dinda Kanya Dewi Luncurkan Single

SALAH
Sumber :
  • RujakManis

VIVAnews - Pesinetron Dinda Kanya Dewi, kali ini mencoba mengembangkan karir di dunia musik. Ia baru saja meluncurkan sebuah single berjudul "Harus Bagaimana". Aktris yang terkenal lewat peran antagonisnya di sinetron "Cinta Fitri" bahkan mengaku kalau langkahnya adalah aji mumpung.

"Terserah kalau dibilang gitu tapi memang mumpung, mumpung gue masih muda, mumpung masih punya suara, mumpung masih napas. Jadi nama gue Dinda Mumpung Dewi," katanya dengan nada bercanda saat ditemui di Brewhouse, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 3 Maret 2011.

Dinda mengaku sempat bingung ketika mulai menyanyi, meskipun telah berkali-kali latihan vokal. Tetapi setelah dijalani, ia bisa melakukannya dengan baik. Ini ternyata juga karena hobinya berkaraoke.

"Aku ingin tahu dunia musik seperti apa, ternyata susah, mending di dunia akting. Tapi pas ke sini fun-fun aja," katanya.

Mantan kekasih Derby Romero ini mengungkapkan kalau musiknya dipengaruhi tiga penyanyi besar yaitu, Nicky Astria, Inka Christie, dan Nike Ardilla. Namun, cepat-cepat ia menolak disebut sebagai generasi penerus mereka.

"Gue emang ngefans banget dari dulu. The Young Nicky Astria? Sebutan itu belum cocok buat gue, masih terlalu jauh. Tapi mereka idola memang idola gw," katanya.

Dinda menyebut gayanya bermusik sebagai 'Modern Day Rock Chic'. Ia juga menampilkan dirinya seperti 'Lady Rock'.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024