Middleton Kenakan Sepatu Datar Menuju Altar

Kate Middleton
Sumber :
  • www.thefirstpost.co.uk

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton akan dilaksanakan 29 April 2011 mendatang. Hal yang jadi pembicaraan hangat di kalangan industri mode tentu tidak lepas dari apa yang akan dikenakan Kate di hari pernikahannya. Bukan hanya pilihan gaun tetapi juga sepatu.

Tim dari perancang sepatu ternama seperti Manolo Blahnik dan Giuseppe Zanotti membuat sketsa sepatu khusus untuk pernikahan Pangeran Inggris itu. Tetapi sayangnya, tidak satu pun dari sketsa perancang sepatu ternama yang dipilih oleh Kate Middleton.

Menurut kalangan dalam industri mode Inggris, itu karena Kate lebih memilih mengenakan sepatu datar untuk menuju altar pernikahan yang akan dilangsungkan di Westminster Abbey. Yvonne Yorke, penulis khusus soal keluarga kerajaan Inggris dari Huffington Post mengatakan sepatu datar yang dikenakan Middleton bentuknya seperti sandal

Sepatu juga akan dihiasi banyak lapisan sutra dan penuh bordir. Sebanyak empat sepatu telah dipersiapkan khusus untuk Kate untuk dikenakannya di hari pernikahan. Setelah upacara, akan ada resepsi makan siang di Istana Buckingham dan penampilan di balkon kerajaan. Dilanjutkan dengan sesi foto resmi kerajaan, lalu makan malam dan pesta dansa. Dari banyaknya rangkaian acara, Kate kemungkinan besar akan beberapa kali ganti busana dan sepatu. (pet)

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024