Getarkan Pasangan dengan Riasan

Bibir tebal.
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Biasanya wanita cenderung malas berdandan jika hubungan sudah mapan dan berjalan lama. Padahal berdandan spesial untuk pasangan, bisa kembali menimbulkan getaran dan gairah dalam hubungan.

Jika Anda ingin kembali merasakan getaran cobalah trik riasan menggoda, yang dilansir dari cosmopolitan.com. Trik ini bisa kembali membangkitkan gairah Anda dan pasangan.

1. Aroma manis
Daripada menggunakan bedak shimmer biasa atau body lotion untuk membuat bahu dan dada terlihat cerah, cobalah gunakan lotion yang beraroma manis. Aroma vanila atau madu akan sangat menggoda indera penciuman pria. Aplikasikan pada leher dan punggung belakang. Pasangan pasti tergoda untuk mencium Anda.

2. Lip gloss rasa buah
Kebanyakan pria melihat lipstik sebagai "penghalang" untuk mencium bibir Anda. Tapi, bukan berarti bibir dibiarkan tampil polos. Oleskan saja lip gloss tipis dengan rasa buah kesukaannya. Dengan bibir yang terlihat agak basah dan terasa buah, akan sangat menggodanya.

3. Parfum khusus untuk “sexy time”
Miliki parfum khusus untuk menggodanya. Kenakan parfum itu hanya ketika Anda berdua dengannya. Sebaiknya cari parfum baru, karena daerah otak yang mengatur aroma juga memproses emosi dan memori. Dengan cara ini, ketika ia mencium aroma tertentu, akan lebih mudah membangkitkan gairahnya. Pilih aroma parfum yang feminim dan lembut.

4. Kuku merah menggoda
Warna merah identik dengan warna menggoda. Pria pun lebih cepat bergairah jika melihat wanita mengenakan riasan atau busana bernuansa merah. Jadi cobalah sesekali kenakan cat kuku berwarna merah untuk menggodanya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024