Lekuk Seksi dengan Turtleneck Putih

Jennifer Lopez Memakai Turtle Neck Putih
Sumber :
  • inhercloset.com

VIVAnews - Anda memiliki leher jenjang? Jangan ragu untuk mengenakan atasan turtleneck warna putih. Atasan yang di Inggris disebut polo neck, kembali jadi tren setelah banyak perancang kenamaan dunia mengeluarkan padu padan jenis pakaian ini.

Pakaian ini sempat berjaya di tahun 50-an dan pada 2011 ini kembali disukai. Atasan dari tren musim gugur ini dibawakan pertama kali pada New York Fashion Week, dimana Trace menonjolkan pemakaian turtleneck putih sebagai padu padan gaun tipis bertumpuk.

Setelahnya, beberapa padu padan dengan menggunakan turtleneck putih kembali menghiasi runway di Paris. Akhirnya, pada pagelaran fashion show yang menampilkan busana-busana rancangan Phoebe Philo untuk musim gugur, setiap model menggunakan turtleneck berwarna putih di balik blazer, jaket, dan sweater.

Padu padan ini terlihat sangat unik, modern, dan sedikit rapi untuk dipakai sehari-hari. Masih ragu untuk menggunakannya? Berikut alasan mengapa wajib ada turtleneck putih di lemari, seperti yang telah dilansir dari laman Glamour.

1. Melembutkan warna
Warna putih pada turtleneck dapat membuat warna busana yang sulit dipadukan terlihat lebih lembut. Misalnya, warna kuning mustard pada gaun atau jaket dapat membuat semua mata terpukau jika Anda memadukannya dengan turtleneck.

2. Lebih trendi
Warna putih yang menghiasi leher juga bisa membuat jaket atau blazer lama Anda terlihat baru dan trend. Cobalah gabungkan turtleneck putih dengan gaun warna berani dan sepatu tumit tinggi, penampilan pun akan semakin unik.

3. Hemat
Dengan memiliki turtleneck putih Anda hanya perlu menghabiskan sedikit uang untuk tampil trendi.

4. Menonjolkan lekuk tubuh
Walaupun bagian atas tubuh tertutupi turtleneck putih, Anda tetap dapat memperlihatkan lekuk tubuh. Pilih saja yang agak ketat untuk mendapatkan kesan seksi. Kim Kardashian sudah mencobanya dan terlihat sangat bagus.

5. Tren 2011
Jika designer kenamaan seperti Phoebe Philo memperkenalkannya lagi, sudah pasti pakaian ini akan menjadi tren.

Padu padan turtleneck yang tepat juga bisa membuat pakaian lama jadi lebih menarik. Namun, Anda harus berusaha keras untuk menjaganya dari noda lipstik. Agar tidak terlihat aneh dan vulgar, Anda pun harus menggunakan bra yang tidak terlihat. (pet)

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024