Serunya “Menu Pembuka”

VIVAnews – Dalam menyantap makanan, menu pembuka yang menggoda pasti akan membangkitkan selera Anda untuk menyantap menu berikutnya. Begitu juga dalam hal bercinta, “pembuka” atau foreplay dibutuhkan agar Anda dan pasangan bisa saling mendapatkan kepuasan.

Tetapi, Kebanyakan kaum pria mengesampingkan foreplay dan ingin langsung ke “menu utama”. Untuk itu, Anda harus pintar-pintar “mempermainkannya” agar foreplay berlangsung lebih lama dan membuat pasangan merasa penasaran.

Dengan foreplay Anda tidak hanya akan mendapatkan kepuasan tetapi juga bisa menciptakan komunikasi yang lebih intim. Intip caranya dan langsung saja mencoba.

1. Ciuman Hangat
Berciuman memang hal yang sangat pas dilakukan sebelum bercinta. Tetapi, jangan hanya berciuman seperti biasa. Libatkan juga emosi dan pikiran Anda. Pegang wajah pasangan, dan cium perlahan secara lembut. Lalu, lanjutkan ke bagian wajah lainnya. Berikan ciuman yang lebih lama dari sebelumnya. Jika ia ingin ke menu selanjutnya, tolak secara halus dan lanjutkan ciuman Anda sampai dia juga menikmatinya.

2. Musik dan Berdansa
Mendengarkan musik dapat menimbulkan suasana romantis. Pasang lagu favorit Anda dan pasangan, lalu berdansa bersama. Berdansa dapat menciptakan suasana sensual. Hal itu juga dapat membangkitkan mood Anda dan pasangan untuk bercinta. Saat berdansa tatap matanya dan sentuh halus tiap bagian tubuhnya. Ia pasti akan tergila-gila dengan Anda. Nikmati tiap alunan musik, dan jangan terlalu cepat untuk masuk ke “menu” selanjutnya.

3. Tutup Mata
Cobalah untuk menutup mata Anda dan pasangan secara bergantian. Biarkan imajinasi bermain, buat seakan-akan Anda dan pasangan tidak saling mengenal. Mainkan permainan sentuhan, dan ia tidak boleh menyentuh Anda. Setiap sentuhan Anda pasti akan membuatnya penasaran. Dengan begitu suasana bercinta Anda menjadi lebih seru.

4. Piknik
Siapkan cemilan yang mengandung afrodisiak seperti coklat. Dengan begitu mood Anda dan pasangan bisa datang bersamaan. Ciptakan “piknik” seru di kamar sambil menikmati makanan. Selain coklat, buah strawberi, dan es krim juga bisa menjadi pilihan.

5. Perang Bantal
Gunakan bantal dan guling di rumah untuk menggoda pasangan. Lemparlah dengan lembut bantal atau guling ke arahnya. Jika ia diam teruskan melempar bantal hingga pasangan membalas. Ciptakan perang bantal dan guling di kamar Anda. Hal itu akan memicu Anda dan pasangan banyak bergerak dan menimbulkan hormon endorfin. Hormon ini akan membangkitkan mood Anda dan pasangan untuk bercinta.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024