Fergie The Black Eyed Peas Menikah

Fergie, anggota The Black Eyed Peas telah resmi menjadi istri Dumael. Penyanyi yang mempunyai nama asli Stacy Ferguson itu mengadakan perayaan bersama kawan-kawan sesama selebritis di Malibu.

Para tamu yang hadir antara lain Kate Hudson, Mario Lopez, Slas, Kid Rock, Stacy Keibler, dan pasangan yang baru saja menjadi orangtua Rebecca Romijn dan Jerry O'Connell.

Para tamu mulai berdatangan di tempat resepsi, tak jauh dari pantai Zuma sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

Kendaraan para tamu mulai bergerak dari dekat kota Malibu sampai ke sebuah rumah dekat lereng bukit.  Acara dimulai sekitar pukul empat sore dan berlangsung lebih kurang satu jam.

Polisi berjaga di sekitar tempat acara. Mereka terlihat berjaga di sebuat tenda raksasa berwarna putih yang telah disediakan.
Helikopter yang berisi para paparazi tampak memantau dari udara.

Pasangan selebritis ini berpacaran sejak September 2004. Keduanya merencanakan pernikahan sejak setahun silam. Keduanya, praktis baru mempersiapkan pernikahan dua minggu sebelum pelaksanaan.

Pelantun London Bridge ini mempersiapkan diri dengan berbelanja baju tidur dan facial. Keduanya juga turut ambil bagian pada pesta yang khusus diadakan untuk pasangan yang belum menikah. Ini merupakan pernikahan pertama bagi keduanya.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024