Maia Estianty Khawatirkan Ahmad Dhani

Maia
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Ahmad Dhani dikirimkan paket bom buku yang dialamatkan ke studionya. Hal itu mengejutkan Maia Estianty. Ia pun sangat mengkhawatirkan mantan suaminya.

"Pokoknya atas kejadian ini aku sangat prihatin. Mantan suami kena teror, jangan sampai dia terancam," kata Maia saat ditemui di kediamannya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Meski merasa khawatir, Maia tak langsung menghubungi Dhani. Ia hanya menelepon ketiga putranya. Ia mengaku sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Dhani. Tetapi, ia lega saat mengetahui ketiga anak dan suaminya baik-baik saja.

"Saya hanya bisa berdoa, mantan suami dan anak-anak nggak kenapa-kenapa. Mudah-mudahan nggak ada lagi teror kayak gini," ungkap Maia.

Ia pun sangat menyayangkan beberapa tudingan miring yang ditujukan ke Dhani. Ia berharap orang-orang tidak asal menuduh pria yang pernah menjadi bagian hidupnya itu.

"Aku sih miris saja. Orang tidak terlalu kenal mantan suami aku, jadi jangan sampai menuduh tanpa bukti. Jangan sampai Mas Dhani dituduh yang aneh-aneh,"  Maia mengungkapkan. (pet)

Baca juga: Wanita Ini Sembuh dari Kanker dalam 7 Hari

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan
Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024