Lagu Poison Versi Miley Cyrus & Bret Michaels

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)

VIVAnews - Duet Miley Cyrus dengan Bret Michaels akhirnya akan segera dirilis setelah sempat tertunda. Dua penyanyi berbeda generasi ini membawakan lagu 'Every Rose Has Its Thorn' milik grup band Poison.

Keduanya sepakat untuk mendaur ulang lagu klasik tersebut. Sebenarnya, rencana kerja sama di antara dua bintang ini sudah lama terjalin. Tetapi, kerjasama itu sempat tertunda karena adanya kendala yang mengatakan Michaels berselingkuh dengan ibunda Cyrus, Tish Cyrus.

Namun, saat ini ayah artis muda tersebut. Billy Ray Cyrus berencana untuk mencabut gugatan cerainya. Ia dan istrinya memutuskan untuk berdamai dan rujuk kembali.

Keputusan yang diambil ayah Cyrus kembali memuluskan kerjasama antara bintang Disney tersebut dengan Michaels yang sempat tertunda.

“Gara-gara gosip yang beredar, membuat kami melangkah mundur. Ini benar-benar mengacaukan saya! Saya sudah berusaha keras untuk itu,” untuk Michaels pada wawancara dengan E! seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 21 Maret 2011.

Michaels berharap  lagu yang akan dirilis pada musim panas ini bisa dipromosikan dalam tur  Motley Crue dan New York Dolls.

“Saya pikir lagu ini bisa disalurkan di tur mereka. Jika itu bisa dilakukan dengan baik, lagu ini bisa menjadi tembang yang besar,” tambahnya. (pet)

Laporan: Suwito Wu

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya
Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024