Tampil Memikat Tanpa Repot

Spring Fashion Week 2011
Sumber :
  • Glamour

VIVAnews - Warna cerah dan bahan yang ringan yang mendominasi runway 'Spring Fashion Week' tahun ini berhasil menggoda pecinta fashion dunia. Apalagi, koleksi musim semi adalah koleksi yang paling fleksibel dikenakan masyarakat di berbagai belahan dunia, dibanding musim lain.

Berikut beberapa gaya busana yang bisa menginspirasi penampilan Anda:

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

1. Mantel gaya tahun 60-an
Anda tidak akan merasa sedih pada saat hujan menerpa karena warna cerah yang digunakan membuat hari Anda bersemangat. Coat dengan potongan A-line karya Michael Kors dapat memukau banyak mata yang memandang Anda.

2. Jaket bergaya militer
Jangan pernah berpikir bahwa pakaian jenis ini tidak akan membuat Anda terlihat menarik dan seksi. Justru, cepat atau lambat Anda akan menyadari kombinasi antara atasan yang sangat maskulin dan terkesan kuat dengan celana pendek atau rok mini yang menggoda adalah padu padan yang sempurna sepanjang tahun.

Spring Fashion Week 20113. High waisted jeans
Sudah saatnya Anda mengatakan 'Hello' pada sahabat baru penampilan Anda. Celana Jeans ramping ala tahun 70-an akan menjadi the next must have item setelah model jeans telah bertahun-tahun dikuasai oleh model skinny jeans. Pakailah dengan wedges dan selipkan pakaian atasan Anda. Anda pun terlihat lebih ramping dan jenjang.

4. Motif ceria
Tampaknya hampir semua desainer kenamaan dunia menggunakan peraturan satu atau dua warna untuk menggabungkan banyak motif dalam satu penampilan. Jangan rusak motif yang sudah ramai pada pakaian Anda dengan menggunakan banyak warna.

Spring Fashion Week 20115. Warna pucat
Atasan berwarna natural berpadu celana panjang warna pucat menjadi pakaian favorit. Gaya semacam ini sangat cocok untuk berbagai kesempatan kasual.

6. Simpel dengan warna karat
Anda tetap akan terlihat menarik dengan pakaian yang simpel. Warna-warna seperti karat atau pasir membuat kulit Anda lebih bercahaya. Dengan potongan desain busana yang simpel, sentuhan aksesori senada akan menyempurnakan penampilan.

Spring Fashion Week 20117. Japanese Style
Gunakan obi, potongan kimono, atau pakaian berbahan satin dengan warna merah atau pink untuk terlihat berbeda dari orang-orang di sekitar Anda.

8. Warna netral dan warna kulit
Warna pasir, cokelat kekuningan, krem adalah warna-warna ntral yang akan sangat bagus di kulit Anda. Namun, jika Anda berpikir bahwa warna-warna tersebut dapat menenggelamkan Anda, gunakan warna lain yang selalu terlihat apik seperti hitam atau merah.

Spring Fashion Week 20119. Serious pants
Busana kerja tidak akan semenarik ini. Gunakan kemeja bergaris ala Perancis, dipadukan dengan celana berpotongan lurus dan lebar. Jangan terkejut jika pegawai dan teman kantor Anda mengagumi penampilan Anda.

10. Warna citrus
Gunakan warna orange atau kuning tahun ini. Warna biru kobalt atau hijau toska sudah ketinggalan jaman. (pet)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkapkan bahwa mantan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo alias SYL menggunakan uang haram dari Kementerian Pertanian RI untuk membay

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024