« Kembali
Barbie Hsu Nikah, Vic Zhou Pamer Pacar Baru?
Belakangan diketahui, kalung yang dikenakan Vic Zhou sama dengan yang dipakai Yan Na.
Finalia Kodrati
Sabtu, 26 Maret 2011, 06:00 WIB
Vic Zhou (Asian Family)
Vic Zhou (Asian Family)

VIVAnews - Barbie Hsu sudah menemukan pria yang sesuai dengan kriteria hatinya. Sepertinya, Vic Zhou, mantan pacar Hsu tak mau kalah. Dia pun dikabarkan telah memiliki kekasih. Zhou sedang dekat dengan aktris China, Yan Na.

Berita ini santer terdengar ketika di awal bulan ini bintang 'Meteor Garden' itu mengenakan sebuah kalung saat menghadiri sebuah acara. Belakangan diketahui, kalung yang dikenakan aktor itu sama dengan yang dipakai Yan Na.

Yan Na memakai kalung yang sama persis seperti tampak di sebuah foto dirinya di Internet. 

Spekukulasi terus bergulir karena keduanya juga sempat terlibat syuting bersama untuk sebuah serial berjudul 'Returning Home' tahun lalu. Di serial drama itu, Yan Na berperan sebagai kekasih Zhou.

Rumor makin santer karena pasangan ini dikabarkan menonton bareng konser musik penyanyi Taiwan, Jam Hsiao. Di acara ini, Zhou pun tak malu-malu memperkenalkan aktris tersebut. "Saya khusus membawa pemeran utama wanita di serial kami," kata Zhou seperti diberitakan XinMSN, Jumat, 25 Maret 2011.

Selain itu, pada waktu bersamaan, Yan Na juga menulis sebuah pernyataan yang membuat banyak orang penasaran di Twitter-nya. "Apakah kamu sengaja mengejutkan saya di panggung itu?" tweet dia.

Sebuah sumber yang sempat terlibat di tim produksi serial itu mengatakan Zhou dan Yan Na memang telah menjalin hubungan asmara selama enam bulan.

Toh, manajer personil F4 Taiwan itu membantahnya. Ia mengatakan berita itu tidak benar sama sekali. "Ini tidak masuk akal. Tidak mungkin," ucapnya. (kd)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id