Anang Sering Curhat Soal Jodoh ke Ashanty

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pasangan duet, Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat makin kompak. Hubungan mereka memang bukan sekadar profesional, tetapi juga jadi teman curhat. Anang mulai sering bercerita pada Ashanty tentang apa yang sedang dia rasakan, temasuk soal jodoh.

"Ia sering cerita bahwa ingin segera melepas masa kesendiriannya. Dia agak kesepian karena anak-anaknya sudah mulai besar," kata Ashanty saat ditemui Senin malam, 28 Maret, kemarin.

Menurut Ashanty, Anang adalah sosok yang penyabar dan baik. Tetapi, di balik sifat baiknya itu, Anang ternyata merasa kesepian dan ingin segera mendapatkan pasangan.

"Tentang Anang ya, ke depan ingin punya rumah tangga lagi punya pasangan lagi. Dia cerita  benar-benar ingin mencurahkan kasih sayang, bukan hanya ke anak-anak," katanya.

Sering jadi teman curhat, membuat Ashanty mulai bisa menilai sikap Anang. Menurutnya, bapak dua anak itu adalah pribadi yang sensitif. Ashanty mengaku pernah jadi 'korban', saat Anang sedang sensitif dan marah.

"Kalau ngamuk pernah tapi marahnya cuma bilang 'wuiiiih'. Awalnya sih kaget tapi semakin sering ketemu semakin terbiasa Jadi, dia tidak boleh disindir yang nggak dia suka," kata Ashanty. (pet)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Baca juga: Foto: Nadya Suleman, Wanita Cantik Beranak 14

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024