FOTO: Aksi Memikat Si Tubuh Besar

Nuansa Rock dan Romantis ala Jean Paul Gaultier
Sumber :
  • VIVAnews/ Febri Abddinnah

VIVAnews - Jean Paul Gaultier menutup gelaran 21st Anniversary Fashion Week Plaza Indonesia. Tak hanya memukau dengan rancangan untuk wanita bertubuh ideal, perancang mode asal Perancis ini pun mengoreskan ciri khasnya untuk busana pria dan orang-orang bertubuh besar.

Dengan rancangan spesial untuk pemilik tubuh besar, perancang yang pernah menjadi asisten Pierre Cardin ini menebar pesan bahwa semua orang bisa tampil gaya dan trendi. Yang penting percaya diri.

Pada koleksi Spring dan Summer kali ini, Jean Paul Gaultier menawarkan tema Rock and Romantic. Rancangan didominasi dengan warna-warna netral seperti hitam dan putih, serta warna-warna solid seperti merah, ungu, dan sentuhan hijau.

Penggunaan bahan yang jatuh dan tipis membuat rancangannya terlihat begitu ringan dan nyaman untuk dikenakan saat musim panas. Lewat lenggok sejumlah model berias tren era 1980-an, saksikan pesona rancangan Jean Paul Gaultier di sini.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024