Ashanty: Anang Pilih-pilih Jodoh

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews – Ashanty mengaku, ia sering menjadi tempat curhat Anang Hermansyah dalam berbagai urusan, termasuk soal jodoh.  “Mas Anang ingin segera melepas masa kesendiriannya.  Dia agak kesepian karena anak-anaknya sudah mulai besar,” kata Ashanty saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, semalam.

Ashanty bercerita, Anang ingin kembali mempunyai pasangan agar bisa memulai kehidupan rumah tangga lagi.  “Dia ingin mencurahkan kasih sayang bukan hanya ke anak-anak,” ujar rekan duet Anang itu.  Ashanty pun mendukung penuh keinginan mantan suami Krisdayanti tersebut.  “Aku pasti selalu mendukung hubungan Mas Anang dengan siapapun,” imbuhnya.

Anang sendiri mengaku ada seseorang yang sedang mendekati dirinya saat ini.  “Mudah-mudahan (aku) cepat dapat pasangan.  Sekarang sih ada yang lagi ngedeketin,” kata Anang.  Ashanty pun menimpali ucapan Anang itu.  “Dia sih pilih-pilih calonnya,” sahut Ashanty sembari tertawa.

Penyanyi cantik itu lantas memberikan bocoran tentang sifat-sifat Anang bagi mereka yang ingin melakukan pendekatan terhadap rekan duetnya itu.  “Dia itu pintar, moody, sensitif, tapi kalau marah nggak pernah sampai teriak,” papar Ashanty.

Ia mengemukakan, meskipun Anang tidak menunjukkan sikap romantis dalam kehidupan sehari-hari, namun dari lagu-lagu yang ia ciptakan, dapat dilihat bahwa ia tergolong pria yang romantis.  Yang terpenting, kata Ashanty, Anang paling tidak bisa disindir.  “Mas Anang itu orangnya simpel banget kok, nggak rumit,” tutup Ashanty sambil mendoakan agar Anang cepat mendapat pasangan.

PDIP Akui Nominasikan Risma di Pilkada DKI tapi Bukan Satu-satunya Kandidat
18 Juta Orang di Sudan Menghadapi Krisis Pangan Akut di Tengah Konflik

18 Juta Orang di Sudan Menghadapi Krisis Pangan Akut di Tengah Konflik

Selama setahun terakhir sejak konflik di Sudan pecah, situasi krisis pangan telah mencapai situasi yang sangat mengerikan terutama di beberapa daerah yang sulit dijangkau

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024